Jalan Mudah Jauhi Rival

Jalan Mudah Jauhi Rival
Jalan Mudah Jauhi Rival

jpnn.com - AJACCIO- Paris St Germain punya kans sangat bagus untuk menjauhi kejaran AS Monaco di klasemen sementara Ligue 1. PSG hanya akan bertandang ke markas Ajaccio di Stade Francois Coty, Sabtu (11/1).

 

Le Parisien, julukan PSG diyakini tak akan mendapatkan kesulitan untuk membungkus laga dengan kemenangan. Pasalnya, PSG memang memiliki kualitas yang jauh lebih baik dibanding tuan rumah.

PSG saat ini kokoh di pucuk klasemen sementara dengan koleksi 44 angka. Sementara, Ajaccio masih terdampar di posisi juru kunci dengan hanya membukukan sembilan angka dari 19 pertandingan.

Kemenangan akan semakin membuat PSG menjauhi Monaco. Pasalnya, Monaco di luar dugaan ditahan imbang tuan rumah Montpellier dengan skor 1-1, Sabtu (11/1) dini hari WIB. Monaco kini membukukan 42 angka dari 20 laga.

“Kami memang masih berada di puncak klasemen. Namun, itu berarti tantangan bagi tim lain untuk mengalahkan kami. Selama pertandingan belum selesai, tidak ada jaminan untuk menang,” terang pelatih PSG, Laurent Blanc di L’Eqiiupe, Sabtu (11/1).

PSG akan kembali mengandalkan striker garang Zlatan Ibrahimovic untuk mendobrak pertahanan Ajaccio. Kebetulan, Ibrahimovic memang tengah garang. Tengah pecan lalu, Ibra, sapaan karibnya sukses mencetak hat-trick ketika PSG menjungkalkan Brest dengan skor 5-2 di Copue de France. Total, Ibra sudah membukukan 27 gol sepanjang musim ini. (jos/jpnn)

 


AJACCIO- Paris St Germain punya kans sangat bagus untuk menjauhi kejaran AS Monaco di klasemen sementara Ligue 1. PSG hanya akan bertandang ke markas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News