Jalan Pos Pengumben-Joglo Macet Dua Arah

Jalan Pos Pengumben-Joglo Macet Dua Arah
Macet di Jalan Pos Pengumben menuju Joglo Jakarta Barat, Senin (13/1). FOTO: Esy/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA -- Komplek Perumahan Kelapa Dua, Pos Pengumben, Jakarta Barat hingga kini masih terendam banjir. Ketinggian air pagi ini nyaris mencapai pinggang orang dewasa.

"Pagi ini masih setinggi pinggang orang dewasa. Mengenangi jalan dan tak juga surut," ujar salah seorang warga Mustofa, Senin (13/1).

Komplek perumahan elite yang terletak di Kelurahan Kelapa Dua ini sudah terendam banjir sejak Minggu (12/1) malam, akibat curah hujan yang deras mengguyur ibukota Jakarta.

Banjir ini berimbas pada macetnya Jalan Raya Pos Pengumben menuju Joglo pada kedua arah akibat genangan air di depan SPBU Shell. Pengendara motor dan mobil yang tidak berani melewatinya memarkir kendaraan di pinggir jalan.

Sementara itu, beberapa kendaraan yang nekat menerobos banjir malah mogok karena tingginya air yang menggenangi jalan. Tampak dua petugas polisi dibantu dengan satpol PP mengatur arus lalu lintas. Namun kemacetan tetap tidak terhindarkan karena ulah pemotor dari arah Joglo ke jalan panjang menggunakan jalur berlawanan. (esy/jpnn)


JAKARTA -- Komplek Perumahan Kelapa Dua, Pos Pengumben, Jakarta Barat hingga kini masih terendam banjir. Ketinggian air pagi ini nyaris mencapai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News