Jalan Remuk Sepanjang Daan Mogot

Jalan Remuk Sepanjang Daan Mogot
Kondisi banjir di jalanan Ibukota. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Para pengendara yang melintas di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, harus esktra hati-hati.

Di kedua lajur, dari Cengkareng arah Grogol dan sebaliknya, sangat membahayakan para pengguna jalan.

Bukan hanya di beberapa titik air masih menggenang lumayan tinggi, ada yang mencapai sekitar 40 cm, ruas jalan yang biasanya macet itu juga banyak terdapat lubang-lubang berdiameter besar.

Pantauan JPNN.com, malam ini (21/1), yang dari arah Cengkareng, jalan berlobang menyebar di sekitar Kantor Samsat hingga Halte Transjakarta Jembatan Gantung.

Sejumlah lubang yang lebar, hanya ditutupi ban bekas yang diberi beban agar tidak hanyut. Tujuannya, agar para pengendara motor tidak terjerembab masuk lubang yang masih tertutup air.

"Dalam sehari ini saja tadi sudah ada beberapa yang jatuh di situ. Makanya kami taruh ban bekas," ujar seorang tukang ojek yang mangkal tak jauh dari Jembatan Gantung kepada JPNN.com.

Persis di depan halte Transjakarta Jembatan Gantung,  kedalaman air di jalan masih cukup tinggi. Hanya truk-truk besar yang berani melintas, itu pun harus meliuk-liuk lantaran ada dua ban bekas yang dipasang di jalan, sebagai pertanda bahwa di situ ada lubang besar. (sam/jpnn)

 


JAKARTA - Para pengendara yang melintas di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, harus esktra hati-hati. Di kedua lajur, dari Cengkareng arah Grogol dan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News