Jalani Laga Penentuan, Bella Sempat Tegang

Jalani Laga Penentuan, Bella Sempat Tegang
Bellaetrix Manuputty. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - NEW DELHI - Tim bulutangkis Indonesia berhasil menyapu bersih laga kontra Australia pada pertandingan perdana Grup B Uber Cup 2014. Kemenangan Indonesia ditentukan tunggal putri Bellaetrix Manuputty.

Turun di pertandingan ketiga alias penentuan, tunggal putri yang karib disapa Bella itu berhasil menekuk Verdet Kessler lewat laga straight set dengan skor 21-12, 21-12 di Siri Fort Indoor Stadium, Minggu (18/5).

Meski menang relatif mudah, Bella mengaku sempat nervous. Pasalnya, dua wakil Indonesia sebelumnya berhasil memetik kemenangan. Mau tak mau Bella mesti mengikuti jejak rekan-rekannya.

"Saya sempat tegang sebelum main karena saya merasa harus memenangkan pertandingan ini. Saya masih lebih diunggulkan dari lawan. Makanya saya main terlalu hati-hati, jadi banyak bola-bola tanggung," ujar Bella usai pertandingan di laman resmi PP PBSI.

 Kapten tim Adriyanti Firdasari terpaksa turun di partai keempat karena Australia melakukan perubahan pada komposisi ganda kedua dengan menurunkan Verdet Kessler/Jacqueline Guan, bukannya Gronya Somerville/Jacqueline Guan.

“Tunggal ketiga harus main lebih dulu karena pemain tunggal kedua Australia main rangkap di ganda kedua. Gronya tidak dapat bermain karena sakit perut," ungkap Imelda Wiguna, manajer tim Uber. (jos/jpnn)

 


NEW DELHI - Tim bulutangkis Indonesia berhasil menyapu bersih laga kontra Australia pada pertandingan perdana Grup B Uber Cup 2014. Kemenangan Indonesia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News