Jalani Misi Sulit

Jalani Misi Sulit
Pemain Persipura, Boaz Solossa. Foto: Charlie L/Indopos
JAYAPURA - Langkah Persipura di Djarum Indonesia Super League (DISL) putaran kedua untuk semakin menjauh dari pesaing-pesaing terdekatnya di puncak klasemen kembali mendapat tantangan berat.  Dalam empat tour Jawa - Sumatera, kali ini Persipura kembali harus bertemu tim kuat, Persib Bandung pada laga yang akan disiarkan secara langsung oleh Antv pukul 21.00 WIT dari Stadion Jalak Harupat Soreang Bandung, Ahad (27/3) besok.

 

Hasil 0-0 melawan Sriwijaya memang membawa semangat baru untuk memperpanjang trend positif tersebut, namun tim tuan rumah juga sedang  dalam kondisi terbaik setelah pertandingan terakhir berhasil mempecundangi Persiwa Wamena 5-2.

 

Persipura boleh bangga ketika putaran pertama berhasil menggunduli tim Maung Bandung dengan skor 6-1, tapi kemenangan tersebut harus dilupakan untuk bisa memaksimalkan partai tandang kali ini. Kondisi terakhir tim saat ini ada plus minusnya. Ya, Bio Paulin Pierre yang sebelumnya absen lantaran akumulasi dan tak bisa diturunkan pada pertandingan di Palembang, kini sudah bisa dimainkan. Namun di sisi lain, dua gelandang bertahan Immanuel Wanggai dan Gerald Pangkali harus absen lantaran akumulasi kartu. So.. sinyalemen "warning" jelas diberikan tim asuhan Daniel Rukito terhadap barisan pertahanan Persipura.

 

Sekali saja salah langkah maka bisa menciptakan mimpi buruk. Peran Manu dan Gerald selama beberapa musim digulirkan memang belum tergantikan. Jacksen percaya betul akan kualitas kedua pemain ini untuk mematahkan serangan lawan.

 

JAYAPURA - Langkah Persipura di Djarum Indonesia Super League (DISL) putaran kedua untuk semakin menjauh dari pesaing-pesaing terdekatnya di puncak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News