Jalani Musrembangnas Terakhir, SBY Minta Maaf

Jalani Musrembangnas Terakhir, SBY Minta Maaf
Jalani Musrembangnas Terakhir, SBY Minta Maaf

jpnn.com - JAKARTA -- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan Nasional (Musrenbangnas) Tahun  2014 di Hotel Bidakara, Jakarta, Rabu, (30/4). Musyawarah ini diselenggarakan untuk menyusun Rencana Kerja Pemerintah (RKP) 2015.

Mengingat ini adalah Musrenbangnas terakhir bagi pemerintahannya, Presiden berharap RKP tahun depan dappat dilaksanakan sebaik-baiknya oleh Presiden baru.

"Ini Musrenbangnas terakhir saya dan Pak Boediono. Jika ada hal-hal yang tidak benar, saya mohon maaf sebesar-besarnya. Saya mendoakan, setelah saya makin maju, makin baik, dan makin banyak dihasilkan," ujar Presiden dalam sambutannya.

Musrenbangnas 2014 dihadiri Wakil Presiden Boediono, unsur pimpinan DPR RI, gubernur, bupati, walikota, pimpinan dan anggota KEN.

Hadir pula pimpinan lembaga pemerintahan non kementerian, para perancang pembangunan, pimpinan perguruan tinggi, pimpinan lembaga internasional mitra pembangunan Indonesia, dan para pimpinan organisasi non pemerintah yang berkontribusi dalam perencanaan pembangunan.

Menteri Menteri Negara Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN) / Kepala Bappenas Armida Alisjahbana, mengatakan, akan melaporkan rancangan akhir RKP 2015 tersebut kepada Presiden SBY pada sidang kabinet pertengahan Mei mendatang.

Presiden selanjutnya akan menindaklanjutinya dan menetapkan sebagai Peraturan Presiden. "Seluruh hasil kesepakatan Musrenbangnas akan digunakan untuk menyempurnakan rancangan akhir RKP tahun 2015," kata Armida. (flo/jpnn)


JAKARTA -- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan Nasional (Musrenbangnas) Tahun  2014 di Hotel Bidakara,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News