Jalur Juara Mulai Lebar

Jalur Juara Mulai Lebar
Foto: Ridwan/Padang Ekspres
JAYAPURA– Peluang Persipura untuk keluar sebagai capolista di ISL musim 2010/2011 kian terbuka. Ini setelah dari pertandingan kemarin Persipura mampu mencetak 3 poin. Sebuah prestasi yang patut diacungkan jempol mengingat tiga tim yang dihadapi sebelumnya adalah Sriwijaya FC, Persib Bandung dan Persija Jakarta. Ini berarti dari empat laga Persipura berhasil meraih enam poin dengan tiga kali seri dan sekali  menang.

Pada laga yang ditayangkan langsung oleh Anteve itu, Mutiara Hitam (julukan Persipura Jayapura) mampu memainkan peranannya sebagai tim yang bertangan dingin kendati sempat tertinggal satu angka lebih dulu. Tim besutan Jacksen F Tiago ini mampu meraih poin. Hingga kemarin menantang PSPS Pekanbaru di Stadion H Agus Salim, Padang, Persipura justru mampu meraih poin penuh. Sekali lagi, semangat juang para pemain Persipura Jayapura patut diacungi jempol.

Bermain ditengah minimnya dukungan, ternyata tidak membuat semangat Boas Solosa dkk hilang. Bahkan ancaman itu dimanfaatkan untuk tetap memerankan kehati-hatian sejak awal kick off.

Meski sempat tertinggal lebih dulu melalui gol Putut Waringin di menit 30, Boaz Solossa dkk justru mampu membalikkan situasi dengan dua gol balasan melalui Boaz Solossa di menit 70 dan Lukas Mandowen di menit 76 yang benar-benar mengubur mimpi PSPS. Kedua tim memulai permainan dengan tempo lambat.

JAYAPURA– Peluang Persipura untuk keluar sebagai capolista di ISL musim 2010/2011 kian terbuka. Ini setelah dari pertandingan kemarin Persipura

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News