Jalur Mudik di Bekasi Rusak Parah

Jalur Mudik di Bekasi Rusak Parah
Jalur Mudik di Bekasi Rusak Parah
BEKASI - Warga yang memilih melintasi akses wilayah Kota Bekasi saat mudik Lebaran 2011 nanti, diminta agar berhati-hati. Pasalnya, jalan akses mudik menuju kawasan Jawa Barat itu kondisinya rusak parah.

Dinas Bina Marga dan Tata Air (Bimarta) Kota Bekasi mendata sedikitnya ada 8 titik akses mudik yang kondisinya rusak parah. Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi mengaku tidak bisa berbuat banyak memperbaiki jalur mudik yang rusak itu.

Lantaran hingga kini belum ada pencairan APBD Kota Bekasi 2011 guna pemeliharaan dan perbaikan akses jalan rusak tersebut. Itu diungkapkan Sekretaris Bimarta Kota Bekasi, Tri Adhianto yang mengakui hingga minggu kedua Ramadan 2011 akses mudik di Kota Bekasi memang belum juga diperbaiki.

”Ini terjadi karena Rencana Kerja Anggaran (RKA) yang belum ditanda tangani. Tanpa RKA maka kami tidak bisa bekerja,” terangnya kepada INDOPOS (JPNN Group).

BEKASI - Warga yang memilih melintasi akses wilayah Kota Bekasi saat mudik Lebaran 2011 nanti, diminta agar berhati-hati. Pasalnya, jalan akses mudik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News