Jamin Petani Tetap Boleh Tanam Tembakau

Jamin Petani Tetap Boleh Tanam Tembakau
Jamin Petani Tetap Boleh Tanam Tembakau
JAKARTA--Menteri Kesehatan (Menkes) Nafsiah Mboi menyebut hingga saat ini seluruh jajaran menteri  terkait dengan  Rancangan Peraturan Pemerintah (RPP) Pengendalian Dampak Produk Tembakau, setuju dengan materi RPP  tersebut. Hal ini dibuktikan dengan sikap para menteri terkait yang memberikan paraf di setiap lembar draft RPP tersebut.

"Siapa bilang ada yang tidak setuju? Sepengetahuan saya hingga saat ini, tidak ada menteri yang keberatan. Mereka bersedia memberikan paraf di setiap lembar draftnya," ungkap Nafsiah di Gedung Kementerian Kesehatan (Kemenkes) Jakarta, Selasa (11/9).

Nafsiah menjelaskan, pihaknya dengan beberapa jajaran menteri terkait juga terus membahas mengenai RPP Tembakau tersebut. Bahkan, lanjut Nafsiah, belum lama ini pihaknya telah menggelar rapat koordinasi yang dipimpin oleh Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat (Menko Kesra) Agung Laksono.

"Memang sebelumnya, ada beberapa menteri yang tidak sepakat. Namun setelah kita jelaskan semua tujuannya , akhirnya mereka bersedia paraf dan OK. Setelah rakor itu, tentu juga sudah disinkronisasikan dengan Kemenkumham," imbuhnya.

JAKARTA--Menteri Kesehatan (Menkes) Nafsiah Mboi menyebut hingga saat ini seluruh jajaran menteri  terkait dengan  Rancangan Peraturan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News