Jamin Tak Ada Agenda Politik di Balik Besanan SBY-Hatta

PAN Minta Pernikahan Ibas-Aliya Tak Dipolitisasi

Jamin Tak Ada Agenda Politik di Balik Besanan SBY-Hatta
Edhie Baskoro Yudhoyono dan Siti Ruby Aliya Rajasa.
JAKARTA - Besanan antara Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dengan Hatta Rajasa melalui pernikahan Edhie Baskoro Yudhoyono dengan Aliya Rajasa, dipastikan bukan untuk kepentingan politik. Bahkan Sekjen PAN Taufik Kurniawan menjamin pernikahan itu tidak akan memiliki dampak politis.

Menurut Taufik, pernikahan antara Ibas dan Aliya pada Kamis (24/11) mendatang sudah melalui proses panjang dan sudah lama pula diketahui publik. Karenanya Taufik meminta pernikahan itu tidak dipolitisasi.

"Prinsipnya ini adalah waktu dan ruang bagi Pak SBY dan Pak Hatta untuk menikahkan putra-putrinya. Ini proses yang sudah cukup lama dan publik sudah lama mengetahui soal acara itu. Pernikahan adalah hal biasa, jadi tidak usah dikaitkan dengan hal politik," tutur Taufik Kurniawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (21/11).

Taufik memang tak menampik jika pernikahan itu akan semakin mendekatkan SBY dengan Hatta. Meski demikian Taufik membantah jika pernikahan itu dianggap sebagai kontrak politik terselubung. "Kebetulan saja keduanya tokoh nasional," tandasnya.

JAKARTA - Besanan antara Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dengan Hatta Rajasa melalui pernikahan Edhie Baskoro Yudhoyono dengan Aliya Rajasa, dipastikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News