Jamsostek Gandeng Bank Bukopin

Jamsostek Gandeng Bank Bukopin
Jamsostek Gandeng Bank Bukopin
KOTA--Jamsostek terus mengembangkan unit usahanya demi memudahkan peserta. Dalam acara buka puasa bersama dengan perusahaan mitra, Jamsostek menyosialisasikan program terbarunya yang bekerjasama dengan Bank Bukopin yaitu sistem pembayaran iuran dengan Virtual account.

Sistem ini dimaksudkan untuk semakin mempermudah para pesertanya saat membayar iuran dengan tidak harus datang ke outlet melainkan dapat dilakukan dengan cara transfer saja.

"Kami merasa bangga sudah diberikan kepercayaan oleh Jamsostek untuk memperkenalkan sistem virtual account kepada pesertanya. Mudah-mudahan dengan sistem ini semakin meningkatkan pelayanan terhadap para pesertanya,' kata Pimpinan Bank Bukopin Cabang Pekanbaru, Agus Pambudiharjo.

Nantinya, para perusahaan peserta akan diberikan kartu virtual account dengan nomor identitas perusahaan yang berbeda-beda sehingga dapat meminimalisir resiko kesalahan saat melakukan iuran pembayaran.(*5)

KOTA--Jamsostek terus mengembangkan unit usahanya demi memudahkan peserta. Dalam acara buka puasa bersama dengan perusahaan mitra, Jamsostek menyosialisasikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News