Jamu Barca, Ajax Jiplak Gaya Muenchen

Jamu Barca, Ajax Jiplak Gaya Muenchen
Jamu Barca, Ajax Jiplak Gaya Muenchen

jpnn.com - AMSTERDAM - Laga Ajax Amsterdam kontra Barcelona di Amsterdam Arena, Rabu (27/11) dini hari digaransi bakal menyajikan intensitas serangan yang tinggi. Setidaknya, itulah janji yang dilontarkan pelatih Ajax, Frank De Boer.

Legenda hidup Belanda itu mengatakan, karakter kedua tim memang menjamin laga akan berjalan terbuka. Ajax maupun Barcelona disebut bakal mengusung permainan dengan lebih mengedepankan serangan.

“Kami memiliki filosofi yang sama dengan Barcelona. Kami bermain secara teknik dan ingin terus menyerang. Kami selalu berpikir untuk lebih banyak menyerang daripada bertahan. Karakter kami sama denga Barcelona,” terang De Boer di laman Football Espana, Selasa (26/11).

De Boer juga tak takut bakal menuai hasil buruk ketika memainkan sepakbola menyerang. Padahal, banyak tim yang mati kutu jika bermain terbuka saat bentrok kontra Blaugrana, julukan Barcelona.

De Boer sudah belajar dari kesuksesan Bayern Muenchen ketika menekuk Barcelona di semifinal Liga Champions musim lalu. Saat itu, Muenchen tampil perkasa setelah menekuk Barcelona dengan agregat tujuh gol tanpa balas.

“Saya selalu bermain seperti itu ketika menjadi pemain. Saat menjadi pelatih, saya juga selalu menunjukkannya. Muenchen sudah membuktikan bahwa dengan terus menekan, mereka bisa mengalahkan Barcelona,” tegas De Boer. (jos/jpnn)

 


AMSTERDAM - Laga Ajax Amsterdam kontra Barcelona di Amsterdam Arena, Rabu (27/11) dini hari digaransi bakal menyajikan intensitas serangan yang tinggi.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News