Jamu Chelsea, PSG Siapkan 2 Gaya Berbeda

Jamu Chelsea, PSG Siapkan 2 Gaya Berbeda
Jamu Chelsea, PSG Siapkan 2 Gaya Berbeda

jpnn.com - PARIS - Paris Saint Germain benar-benar ekstrawaspada ketika menjamu Chelsea pada leg pertama babak perempat final Liga Champions di Parc des Princes, Kamis (3/4) dini hari WIB.

Tim berjuluk Le Parisien itu sudah menyiapkan berbagai skema untuk membongkar pertahanan solid Chelsea. Setidaknya, PSG sudah menyiapkan dua skema permainan pada laga nanti.

“Kami memiliki dua gaya permainan yang berbeda. Tapi apa yang paling efektif? Kita lihat saja nanti. Kami akan bermain dengan filosofi kami,” terang pelatih PSG, Laurent Blanc di laman resmi klub, Rabu (2/4).

Blanc juga sudah memetakan kekuatan dan kelemahan sang lawan. Menurut Blanc, Chelsea tetap akan mengandalkan serangan balik. Selama ini, tim berjuluk The Blues itu memang selalu menggunakan counter attack untuk menghabisi lawan-lawannya.

Nah, dari semua pemain Chelsea, Blanc menaruh kewaspadaan pada gelandang Eden Hazard. Bagi mantan pelatih timnas Prancis itu, Hazard merupakan pemain yang bisa merepotkan PSG.

“Saya selalu terkesan dengan cara bermainnya, tentang bagaimana dia melewati lawan dan melakukan eksekusi. Hal itu tentu menciptakan banyak situasi berbahaya. Dia adalah pemain yang sangat penting di tim hebat,” tegas Blanc.(jos/jpnn)


PARIS - Paris Saint Germain benar-benar ekstrawaspada ketika menjamu Chelsea pada leg pertama babak perempat final Liga Champions di Parc des Princes,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News