Jamu Galatasaray, Madrid Bermain Terbuka

Jamu Galatasaray, Madrid Bermain Terbuka
Jamu Galatasaray, Madrid Bermain Terbuka
MADRID - Betapa frustrasinya Jose Mourinho melihat performa Real Madrid saat menghadapi Real Zaragoza di La Romareda akhir pekan lalu (30/3). Bukan semata karena tim asuhannya hanya mampu meraih hasil seri 1-1, melainkan juga karena minimnya serangan Real.

 

Mou  -sapaan akrab Mourinho- menyebut hanya Cristiano Ronaldo yang masih menunjukkan konsisten mengisi scoresheet Real. Sepanjang tahun ini, dari 23 gol Los Merengues (sebutan Real), 21 di antaranya dikoleksi Ronaldo. Itu berarti kritik untuk Karim Benzema, Gonzalo Higuain, Mesut Oezil, dan Angel di Maria.  

 

"Dia (Ronaldo) mungkin yang membuat perbedaan musim ini. Musim lalu, dari empat peluang, kami mencetak tiga gol. Kami bahkan bisa dengan mudah melakukannya," kata Mou seperti dilansir di situs resmi FIFA.

 

Pelatih yang diisukan bakal balik kucing ke Chelsea itu tentu mengharapkan naluri membunuh Real sudah kembali saat Galatasaray di leg pertama perempat final Liga Champions dini hari nanti (siaran langsung SCTV pukul 01.45 WIB).

 

MADRID - Betapa frustrasinya Jose Mourinho melihat performa Real Madrid saat menghadapi Real Zaragoza di La Romareda akhir pekan lalu (30/3). Bukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News