Jamu Milan di Nou Camp, Roura Optimis Barcelona Lolos

Jamu Milan di Nou Camp, Roura Optimis Barcelona Lolos
Penyerang Barcelona, Lionel Messi berjalan di tengah pemain AC Milan yang melakukan selebrasi. Getty Images
MILAN - Kubu Barcelona tetap optimis lolos ke delapan besar meski dipecundangi AC Milan 2-0 pada leg pertama 16 besar Liga Champions di Stadio Giuseppe Meazza, Milan Kamis (21/2) dini hari WIB. Meskipun butuh kerja keras namun peluang bagi Tim Catalan tetap terbuka.

Asisten Pelatih Barcelona, Jordi Roura meyakini bahwa bermain di Nou Camp yang merupakam markas Lionel Messi dkk tentu akan berbeda. Dengan kekuatan tim dan dukungan dari suporter Barca pada leg kedua yang akan digelar Rabu (13/2) dini hari WIB mendatang, ia yakin akan bisa membalikkan keadaan.

"Kami yakin dengan kekuatan tim dan bermain di stadion kami sendiri. Ini akan menjadi cerita yang berbeda di leg kedua. Kami sepenuhnya yakin kami dapat mengubah keadaan," kata Roura usai pertandingan seperti yang dilansir UEFA, Kamis (21/2).

Pria yang menjabat pelatih sementara menggantikan Tito Vilanova yang menjalani perawatan atas kanker di kelenjer air liur (Parotis) mengaku bahwa permainan skuatnya jauh dari penampilan terbaiknya.

MILAN - Kubu Barcelona tetap optimis lolos ke delapan besar meski dipecundangi AC Milan 2-0 pada leg pertama 16 besar Liga Champions di Stadio Giuseppe

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News