Jamu Napoli, Mazzarri Lupakan History

Jamu Napoli, Mazzarri Lupakan History
Walter Mazzarri. foto getty images

jpnn.com - MILAN- Walter Mazzarri akan menjadi salah satu sosok yang paling disorot, ketika Inter Milan menjamu Napoli pada lanjutan Serie A di San Siro, Minggu (27/4) dini hari WIB. Pasalnya, Mazzarri memiliki ikatan emosional yang kuat dengan Napoli.

Sebelum hengkang ke Inter pada awal musim lalu, Mazzarri merupakan nahkoda Napoli. Mazzarri pula yang mengembalikan status Napoli sebagai salah satu tim terbaik Italia.

Namun, sejarah itu tak akan memengaruhi keinginan Mazzarri untuk menghancurkan Napoli. Mazzarri akan menyingkirkan kenangan manisnya untuk membawa Inter menekuk Napoli.

“Saya bahagia di Napoli. Anda tak akan bisa menghilangkan fakta bahwa kami bersama-sama selama empat musim. Pengalaman saya di Napoli akan berguna untuk laga nanti,” terang Mazzarri di laman Football Italia, Sabtu (26/4).

Mazzarri memang harus mengalahkan Napoli. Pasalnya, Inter belum aman di posisi kelima. Selain itu, kemenangan atas Napoli akan menjadi bekal berharga sebelum melakoni laga kontra AC Milan.

“Itu akan menjadi laga yang sulit. Kami harus menunjukkan permainan luar biasa. Selanjutnya, kita lihat saja di mana kami akan mengakhiri musim. Kami harus terus berkembang,” tegas Mazzarri. (jos/jpnn)


MILAN- Walter Mazzarri akan menjadi salah satu sosok yang paling disorot, ketika Inter Milan menjamu Napoli pada lanjutan Serie A di San Siro, Minggu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News