Jamu Persiwa, Persija Tak Disaksikan The Jakmania

Jamu Persiwa, Persija Tak Disaksikan The Jakmania
Jamu Persiwa, Persija Tak Disaksikan The Jakmania
JAKARTA – Laga kandang yang begitu dinanti-nanti Persija datang juga. Ismed Sofyan dan kawan-kawan tetap diizinkan untuk menggelar pertandingan kontra Persiwa Wamena 1 Juni nanti di Jakarta yang digelar Stadion Lebak Bulus. Namun, laga tersebut tak disaksikan pendukung Persija, The Jakmania.

“Untuk laga lawan Persiwa kita akan gunakan stadion Lebak Bulus tetapi tanpa penonton, karena Lebak Bulus tidak memenuhi syarat untuk laga kandang. GBK (Gelora Bung Karno) pada saat yang sama digunakan untuk majelis apa gitu, itu alasannya,” terang Ketua Umum Persija Ferry Paulus pada INDOPOS (Jawa Pos Group).

Secara terbuka pun Ferry menegaskan, poin penuh menjadi target utama pada laga tersebut. Saat ini Macan Kemayoran masih bertengger di urutan 14 klasemen dengan poin 22. Untuk mencapai target masuk 10 besar di akhir musim, maka Persija harus memenangkan pertandingan sisa, khususnya laga kandang.

Persiwa sendiri saat ini menghuni peringkat 12 klasemen dengan poin 24 atau hanya selisih dua poin. Jika mampu mengandaskan anak-anak Wamena, maka kemungkinan Persija menggeser posisi Wamena semakin terbuka. Apalagi, Persiwa dalam kondisi kurang baik setelah kalah beruntun di lima laga tandang.

JAKARTA – Laga kandang yang begitu dinanti-nanti Persija datang juga. Ismed Sofyan dan kawan-kawan tetap diizinkan untuk menggelar pertandingan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News