Janda Kaya Otak Pembunuhan Bidan Kabur ke Jakarta

Janda Kaya Otak Pembunuhan Bidan Kabur ke Jakarta
Janda Kaya Otak Pembunuhan Bidan Kabur ke Jakarta
BATAM - Idawati, pengusaha Batam yang jadi buronan Polda Sumatera Utara karena diduga sebagai otak pembunuhan bidan di Medan yang bernama Nurmala Dewi Br Tinambunan, dalam sepekan ini  banyak menghabiskan waktunya dengan keluar kota seperti ke Medan dan Jakarta. Hal tersebut dikatakan Pu, karyawan yang sudah bertahun-tahun mengabdi di PT Marsada Jaya, perusahaan jasa ekspedisi milik  Ida.

Menurut Pu, Ida pamit kepada karyawannya pergi keluar kota karena ada urusan bisnis ekspedisi. "Sudah seminggu ibu itu sering keluar kota. Tiga hari lalu, beliau baru datang dari Medan. Di Batam hanya sebentar-sebentar saja sore datang, paginya pergi lagi keluar kota urusan bisnisnya," ujar Pu kepada Batam Pos, Kamis (28/2).

Bahkan pagi kemarin, Pu menyebut bosnya itu masih sempat main ke rumahnya di Kampung Agas Seiharapann untuk bercerita dan bergurau. Tak lama setelah bercerita dan bergurau dengan anak buahnya, Idawati langsung berangkat menuju Bandara Hang-Nadim Batam untuk terbang ke Jakarta pukul 09.00 WIB.

"Kalau beliau memang benar dijadikan buronan Polda Sumatera Utara, kenapa waktu keluar kota bahkan tadi pagi (kemarin) saat berangkat ke Bandara kok tak dicekal," terang Pu.

BATAM - Idawati, pengusaha Batam yang jadi buronan Polda Sumatera Utara karena diduga sebagai otak pembunuhan bidan di Medan yang bernama Nurmala

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News