Janda Penjual Nasi Dihabisi dengan Palu dan Gunting

Janda Penjual Nasi Dihabisi dengan Palu dan Gunting
Janda Penjual Nasi Dihabisi dengan Palu dan Gunting

jpnn.com - JAKARTA - Seorang perempuan bernama Zainah (32), ditemukan dalam kondisi mengenaskan dan tak bernyawa lagi pukul 04.30 tadi di warung nasi wilayah Kapuk Pulo, RT 13/RW 10, Kelurahan Kapuk Cengkareng, Jakarta Barat. Penyandang status janda itu diduga dihabisi oleh perampok dengan palu dan gunting.

Kepala Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Metropolitan Cengkareng, Jakarta Barat, Ajun Komisaris Widodo menjelaskan, palu dan gunting itu dalam kondisi penyok. "Diduga benda itu untuk membunuh korban," kata Widodo kepada wartawan, Rabu (26/3).

Menurutnya, korban mengalami luka di bagian tangan hingga nyaris putus. Selain itu di kepala korban ada luka bekas pukulan benda tumpul. Pelaku juga menutup korban dengan selimut dan kasur.

Widodo menambahkan, pelaku pembunuhan diduga mengambil uang Rp 800 ribu di laci warung. "Uang itu untuk belanja usaha warungnya (Zainah, red),” lanjut Widodo.

Meski demikian tidak ditemukan adanya bekas perkosaan terhadap perempuan asal Pandeglang, Banten, ini. "Korban tidak sampai diperkosa, karena (saat ditemukan) masih berpakaian lengkap," pungkas Widodo.(boy/jpnn)


JAKARTA - Seorang perempuan bernama Zainah (32), ditemukan dalam kondisi mengenaskan dan tak bernyawa lagi pukul 04.30 tadi di warung nasi wilayah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News