Janedri: Saya Sudah Sampaikan Semuanya ke KPK

Janedri: Saya Sudah Sampaikan Semuanya ke KPK
Janedri: Saya Sudah Sampaikan Semuanya ke KPK
JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Mahkamah Konstitusi (MK) Janedri M Gaffar tidak mau berkomentar banyak mengenai tudingan M Nazaruddin yang menyatakan bahwa dirinya sering mendatangi rumah mantan Bendahara Umum Partai Demokrat tersebut. "Saya sudah sampaikan semuanya kepada KPK," kata Janedri di Gedung MK, Jakarta, Jumat (27/5).

Dikatakan Janedri, kedatanganya kemarin ke gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) adalah untuk menyampaikan semua keterangan dalam kasus antara dirinya dengan Nazaruddin. "Saya ke KPK untuk menyampaikan keterangan," ujarnya.

Namun, ketika ditanya lebih jauh soal apa saja yang disampaikannya kepada KPK, Janedri bungkam. "Udah, saya gak mau lagi berkomentar," tandasnya.

Seperti diwartakan, Nazaruddin mengungkapkan bahwa Janedri pernah beberapa kali menyambangi rumahnya. Yang juga menarik, Nazaruddin mengaku pernah diminta oleh Janedri untuk membantu adiknya agar bisa menjadi Sekretaris DPD Demokrat Provinsi Banten.

JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Mahkamah Konstitusi (MK) Janedri M Gaffar tidak mau berkomentar banyak mengenai tudingan M Nazaruddin yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News