Jangan Ada Aklamasi di Kongres PSSI

Jangan Ada Aklamasi di Kongres PSSI
Jangan Ada Aklamasi di Kongres PSSI
JAKARTA - Keputusan tim Komite Pemilihan yang tidak meloloskan George Toisutta dan Arifin Panigoro untuk menjadi calon ketua umum PSSI periode 2011/2015 mulai memantik komentar anggota PSSI. Pengprov PSSI DKI Jakarta berharap dalam pelaksanaan konggres Empat Tahunan PSSI yang rencananya digelar di Pan Pasific Nirwana Resort Bali, 26 Maret mendatang, tidak ada keputusan aklamasi dalam pemillihan ketua.

    

"Kami berharap Pak Nirwan Bakrie jangan sampai mundur. Sudah tidak menarik lagi pemilihan jika memang akhirnya ada aklamasi," kata Hardi Hasan ketua Pengprov PSSI DKI Jakarta, kemarin.

"Menurut kami Pak Nirwan adalah sosok yang layak menjabat sebagai ketua umum. Saya yakin reaksi masyarakat akan berbeda jika memang akhirnya pak Nirwan mundur dan Nurdin terpilih aklamasi," sambungnya.

Setelah  nama calon diumumkan memang sempat tersiar rumor jika nantinya Nirwan Bakrie memilih mundur. Hardi melanjutkan, jika nanti sampai terjadi Nurdin Halid terpilih secara aklamasi maka akan menimbulkan prasangka buruk dari publik.

JAKARTA - Keputusan tim Komite Pemilihan yang tidak meloloskan George Toisutta dan Arifin Panigoro untuk menjadi calon ketua umum PSSI periode 2011/2015

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News