Jangan Bikin Malu di Indonesia Open

Jangan Bikin Malu di Indonesia Open
Jangan Bikin Malu di Indonesia Open
JAKARTA - Status sebagai tuan rumah seharusnya dijadikan motivasi ekstra bagi para pebulutangkis yang akan berlaga di Djarum Indonesia Open Superseries Premier 10-16 Juni nanti. Kabid Binpres PB PBSI Rexy Mainaky mengatakan, para pebulutangkis Indonesia bakal berjuang ekstrakeras untuk mengharumkan Merah Putih.

“Persiapan Indonesia tidak ada kendala. Semua pemain siap tampil maksimal. Mereka ingin menunjukkan kemampuan terbaiknya di depan public sendiri,” terang Rexy di Jakarta, Kamis (6/6).

Juara Olimpiade 1996 tersebut menambahkan, dukungan public harus dijadikan pelecut untuk tampil habis-habisan. Kalah setelah menunjukkann permainan spartan tentu bakal bisa diterima public.

Indonesia menurut rencana akan menerjunkan kurang lebih 100 pebulutangkis di kejuaraan yang dilangsungkan di Istora Senayan, Jakarta tersebut. Namun, tidak semua akan memulai dari babak utama.

JAKARTA - Status sebagai tuan rumah seharusnya dijadikan motivasi ekstra bagi para pebulutangkis yang akan berlaga di Djarum Indonesia Open Superseries

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News