Jangan Coret Lewis Hamilton!

Jangan Coret Lewis Hamilton!
Jangan Coret Lewis Hamilton!

jpnn.com - LONDON- Serentetan hasil buruk terus diterima Lewis Hamilton di balapan Formula 1 musim ini. Hingga kini, juara dunia 2008 tersebut belum sekalipun memetik kemenangan. Akibatnya, posisinya terjungkal ke urutan keempat klasemen sementara.

Peluang pembalap Mercedes tersebut untuk merebut gelar juara dunia dianggap sudah tertutup. Apalagi, saat ini Hamilton tertinggal 58 poin dari jagoan Red Bull, Sebastian Vettel yang nangkring di urutan pertama dengan 157 angka.

Namun, legenda F1 asal Inggris, Martin Brundle tak setuju dengan anggapan banyak pihak. Menurutnya, Hamilton masih memiliki peluang untuk menjadi juara dunia di akhir musim mendatang. Sebab, gap poin Hamilton dengan pembalap lain tak terlalu jauh.

“Masih ada banyak balapan untuk menuju gelar juara dunia. Masih ada banyak poin yang bisa diperebutkan. Hamilton masih bisa bersaing. Jangan coret Hamilton dari perburuan gelar juara dunia,” terang Brundle seperti dilansir laman Sky Sports, Jumat (26/7).

Pria yang kini bekerja sebagai komentatir tersebut menambahkan, Hamilton masih bisa menunjukkan persaingan ketat di musim ini. Hingga kini, Hamilton selalu bisa mengumpulkan poin di setiap seri yang diikutinya.

“Dia sudah berada di pole position namun akhirnya gagal menang. Namun, harus diakui, tidak melakukan tes di Silverstone memang sangat merugikan untuk Mercedes. Karena ban memang sudah berubah,” terang Brundle. (jos/jpnn)


LONDON- Serentetan hasil buruk terus diterima Lewis Hamilton di balapan Formula 1 musim ini. Hingga kini, juara dunia 2008 tersebut belum sekalipun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News