Jangan Harap Pimpinan KPK Periode Ini Tangkap Nunun

Jangan Harap Pimpinan KPK Periode Ini Tangkap Nunun
Jangan Harap Pimpinan KPK Periode Ini Tangkap Nunun
JAKARTA - Keraguan terhadap lembaga KPK dalam penuntasan kasus suap cek pelawat untuk anggota DPR kian mengemuka. Sejumlah pengamat merasa harapan penuntasan kasus tersebut hanya impian. Kendati foto tersangka kasus tersebut, Nunun Nurbaeti yang berbelanja di sebuah kawasan belanja di luar negeri beredar di dunia maya.

Direktur Lingkar Madani, Ray Rangkuti mengaku tidak lagi berharap akan penuntasan perkara tersebut. Terlebih periode kepemimpinan KPK jilid II itu pun sudah tersisa beberapa hari lagi. Hal itu tak mungkin bisa diharapkan dapat mengejar tersangka Nunun Nurbaeti.

"Sudahlah, tidak perlu berharap. Biarkan saja kasus itu jadi mimpi buruk bagi pimpinan KPK saat ini begitu turun dari jabatannya," ujar Ray Rangkuti saat dihubungi INDOPOS (JPNN Group), Minggu (27/11).

Menurutnya, kasus Nunun tak lebih seperti permainan saja. Keberadaan tersangka dianggap begitu misterius, sehingga KPK pun tak bisa memburunya.

JAKARTA - Keraguan terhadap lembaga KPK dalam penuntasan kasus suap cek pelawat untuk anggota DPR kian mengemuka. Sejumlah pengamat merasa harapan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News