Jangan Kecewakan Kami Lagi

Jangan Kecewakan Kami Lagi
Andik Vermansyah. Foto: Dok.JPNN
JAKARTA - Ketakjuban Diego Michiels belum juga mereda meski laga melawan Malaysia berlangsung Kamis lalu (17/11). Bek kiri Indonesia kelahiran Belanda itu mengaku merinding saat menyaksikan fanatisme sekitar 90 ribu suporter Merah Putih.

Mereka tetap bernyanyi dan berteriak meski pada akhirnya skuad asuhan Rahmad Darmawan harus menyerah 0-1. "Itu pengalaman pertama bagi saya. Karena itu, saya dan tim tidak ingin lagi mengecewakan suporter," tegasnya.

Kesempatan terbaik untuk membalas jasa suporter yang luar biasa itu tentu saja malam nanti, saat tim Merah Putih meladeni Vietnam dalam semifinal di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Meski dua hari lalu tim kesayangan ditundukkan musuh bebuyutan dan harga tiket untuk laga malam nanti dinaikkan 100 persen, stadion yang dibangun pada era presiden pertama Indonesia Soekarno itu bisa dipastikan kembali dipenuhi penonton.

Tak mau lagi dipermalukan di hadapan pendukung yang begitu menggelora seperti itu, menurut Diego, dirinya dan rekan-rekannya sepakat untuk melupakan kekalahan dari Malaysia. Mereka bertekad tampil sebagus-bagusnya saat melawan Vietnam dan menang.

JAKARTA - Ketakjuban Diego Michiels belum juga mereda meski laga melawan Malaysia berlangsung Kamis lalu (17/11). Bek kiri Indonesia kelahiran Belanda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News