Jangan Kontrak Pemain Gagal

Jangan Kontrak Pemain Gagal
Jangan Kontrak Pemain Gagal
BANDUNG - Mantan pemain Persib Bandung era 90-an, Yudi Guntara mendukung manajemen tim Persib yang berencana akan merekrut striker Serginho Van Dijk. Menurutnya, striker tersebut dinilai memiliki kemampuan yang pantas untuk mengisi tim Persib Bandung khususnya di lini depan.

Dikatakannya, tim Persib Bandung dipastikan akan lebih tajam dalam hal menjebol gawang lawan-lawannya ditambah dengan dua striker asing yang baru saja didatangkannya yakni, Herman Dzumafo Epandi dan Kenji Adachihara.

Yudi memahami apa yang akan dijalankan mantan timnya tersebut dalam menghadapi kompetisi musim depan. Pasalnya,  untuk jajaran pelatih Persib Bandung saat ini dihuni oleh orang-orang yang sudah dikenalnya sejak dirinya mulai bergabung dengan tim yang berjuluk Maung Bandung itu beberapa silam.

Karena itu, Yudi cukup mengetahui karakter dari masing-masing jajaran pelatih tim Persib Bandung saat ini terutama pada sosok pelatihnya terdahulu Indra Tohir.

BANDUNG - Mantan pemain Persib Bandung era 90-an, Yudi Guntara mendukung manajemen tim Persib yang berencana akan merekrut striker Serginho Van Dijk.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News