Jangan Terlambat, Keburu Ditutup

Jangan Terlambat, Keburu Ditutup
Kondisi lalulintas di kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat, Senin sore (31/12). Foto: Ade Sinuhaji/JPNN
JAKARTA--Kemacetan mulai merayap di perempatan Mall Sarinah menuju ke Bundaran HI, hingga menuju Jalan Sudirman, Senin sore (31/12).

Polda Metro Jaya mengimbau agar kendaraan-kendaraan yang melewati Jalan Sudirman- MH Thamrin segera meninggalkan dua ruas jalan itu pada pukul 18.00 nanti. Tujuannya, agar pelaksanaan Jakarta Car Free Night dan Jakarta Night Festival (JNF) dapat berjalan lancar.

Saat ini bagi warga DKI yang akan menghadiri malam pergantian di JNF, disarankan untuk memarkir kendaraan di tempat yang telah ditentukan. Di antaranya, di Senayan. Lapangan Polda Metro juga disiapkan jika ada warga yang ingin memarkir.

"Kita siapkan juga di Istiqlal, Lapangan Banteng, dan sepanjang gedung di Sudirman-Thamrin. Pengelolanya sudah siap menampung. Namun, jangan terlambat masuk nanti keburu ditutup," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto di Poskotis Bundaran HI Jakarta, Senin (31/12) petang.

JAKARTA--Kemacetan mulai merayap di perempatan Mall Sarinah menuju ke Bundaran HI, hingga menuju Jalan Sudirman, Senin sore (31/12). Polda Metro

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News