Janji Cinta Inspektur Virat, Serial India Terbaru ANTV

Janji Cinta Inspektur Virat, Serial India Terbaru ANTV
Serial India, Janji Cinta Inspektur Virat. Foto: dok. ANTV

jpnn.com, JAKARTA - ANTV kembali memanjakan pemirsa setia dengan meluncurkan serial India terbaru berjudul Janji Cinta Inspektur Virat.

Dibintangi oleh Neil Bhatt, Aishwarya Sharma Bhatt, dan Ayesha Singh, serial ini menghadirkan kisah menarik tentang dilema antara janji kehormatan dan kesetiaan cinta.

Serial India ini hadir di layar kaca ANTV mulai Senin, 7 Oktober 2024, dan akan tayang setiap hari pada pukul 12.30 WIB.

Chief Program & Communication Officer ANTV Kiki Zulkarnain mengatakan, serial ini tetap menjadi magnet kuat bagi masyarakat Indonesia.

“Hadirnya Janji Cinta Inspektur Virat dengan latar belakang cerita yang berbeda diharapkan dapat memperkuat posisi ANTV di siang hari dan makin menghibur masyarakat, terutama penggemar series India,” ujar Kiki, dalam keterangannya, Sabtu (5/10).

Serial India ini menceritakan tentang Sai (Ayesha Singh), seorang gadis pemberani yang bercita-cita menjadi dokter. Sai tinggal bersama ayahnya, Kamal Joshi, seorang inspektur di Gadchiroli, yang akan segera pensiun dan digantikan oleh Virat Chavan (Neil Bhatt).

Di tengah situasi yang sulit, Sai harus menghadapi tantangan besar yang mengubah hidupnya. Konflik dimulai ketika Jagtap terobsesi dengan Sai, namun, cintanya ditolak. Penolakan ini membuat Jagtap tersinggung dan memutuskan untuk membalas dendam.

Sementara itu, dalam perjalanan ke Gadchiroli, Virat bertemu dengan Pakhi (Aishwarya Sharma Bhatt), seorang fotografer yang meminjamkan power bank-nya. Keduanya saling tertarik, namun tidak berani mengungkapkan perasaan mereka.

ANTV kembali memanjakan pemirsa setia dengan meluncurkan serial India terbaru berjudul Janji Cinta Inspektur Virat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News