Janji Fight di Duel Klasik

Janji Fight di Duel Klasik
Janji Fight di Duel Klasik
SURABAYA - Tekad Persebaya Surabaya untuk menembus puncak klasemen Indonesia Premier League (IPL) musim ini sangat tinggi. Nah, agar memenuhi ambisinya tersebut, Green Force -julukan Persebaya- menargetkan poin penuh saat bertandang ke markas Arema Malang di Stadion Gajayana, Malang sore nanti.     

"Tim kami dalam kondisi bagus untuk menjalani pertandingan ini. Kami tahu, untuk mencuri poin dari kandang Arema tidak gampang, tapi kami akan berusaha keras untuk bisa mengambil poin dalam laga ini," kata Ibnu Grahan, pelatih Persebaya, kemarin (22/6).

Bila melihat kekuatan tuan rumah, apa yang ditargetkan oleh Ibnu tersebut adalah sesuatu yang wajar. Itu tidak lain karena kekuatan Arema saat ini sangat berbeda dengan musim lalu yang masih ditangani oleh pelatih Antonic Dejan. Dejan telah mundur sebagai pelatih Arema awal tahun ini.     

Buktinya, setelah dikendalikan Abdurrahman Gurning, tim dengan julukan Singo Edan ini terperosok di papan bawah klasemen, yakni berada di peringkat 13 dengan 9 angka dari total 10 pertandingan. Sementara Persebaya saat ini kukuh sebagai runner up klasemen dengan koleksi 23 poin dari 11 pertandingan.     

SURABAYA - Tekad Persebaya Surabaya untuk menembus puncak klasemen Indonesia Premier League (IPL) musim ini sangat tinggi. Nah, agar memenuhi ambisinya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News