Janji KONI Pusat Untuk Bonus Atlet

Janji KONI Pusat Untuk Bonus Atlet
Janji KONI Pusat Untuk Bonus Atlet
JAKARTA- KONI Pusat mengumbar janji menyambut berbagai even internasional yang akan dihadapi Indonesia sepanjang 2013. Ketum KONI Pusat Tono Suratman mengatakan, pihaknya bakal melakukan berbagai upaya untuk mendapatkan tambahan dana yang akan dialokasikan sebagai bonus bagi para atlet berprestasi.

“Kami juga terus mencari peluang agar para atlet yang berprestasi juga mendapatkan tambahan penghargaan. Baik penghargaan secara moril maupun materiil,” terang Tono, Jumat (31/5).

Apa yang dijanjikan Tono tentu bisa menjadi angin segar bagi para atlet dan pelatih Indonesia. Sebab, sebelumnya, mereka ketar-ketir setelah pemerintah menyatakan tidak akan memberi bonus bagi para atlet yang berprestasi.

Hal itu terjadi karena dana yang dimiliki pemerintah memang dianggap sangat minim. Untuk persiapan menghadapi berbagai even sepanjang 2013, pemerintah hanya memiliki dana sebesar Rp 250 miliar.

JAKARTA- KONI Pusat mengumbar janji menyambut berbagai even internasional yang akan dihadapi Indonesia sepanjang 2013. Ketum KONI Pusat Tono Suratman

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News