Janji Tak Langsung Rombak Pejabat DKI

Jokowi Ingin Tahu Kinerja Lebih Dulu

Janji Tak Langsung Rombak Pejabat DKI
Janji Tak Langsung Rombak Pejabat DKI
JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta terpilih, Joko Widodo alias Jokowi untuk pertama kalinya bertemu dengan jajaran calon anak buahnya di Pemprov DKI Jakarta, Jumat (5/10). Dalam acara perkenalan di gedung Balai Agung DKI Jakarta, Jokowi bertemu dengan para pejabat Pemprov dan para pimpinan BUMD.

Dalam sambutannya, Jokowi tanpa basa basi langsung menyinggung soal isu perombakan pejabat Pemprov DKI. "Isunya kalau saya masuk akan merombak total jajaran Pemprov. Ini harus saya sampaikan sekarang, itu tidak benar. Jadi jangan termakan isu," kata Jokowi

Jokowi justru ingin mengenal terlebih dahulu anak buahnya di Pemprov DKI. Bekas Wali Kota Solo itu menegaskan, tidak mungkin mengambil kebijakan tanpa mengetahui masalahnya terlebih dahulu. "Setelah kenalan, baru dilanjutkan kerjanya maksud saya," canda Jokowi yang disambut tawa para pejabat Pemprov DKI yang hadir.

Jokowi dengan tegas juga meminta calon anak buahnya untuk tidak mempercayai siapapun yang menyebar isu perombakan di tubuh Pemprov DKI. Karenanya ia berharap isu tersebut tidak mengganggu tugas para pegawai Pemprov DKI. "Jangan berpikiran terlalu jauh hingga sifat pelayanannya berkurang," pesan pria penyuka musik metal tersebut. (dil/jpnn)

JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta terpilih, Joko Widodo alias Jokowi untuk pertama kalinya bertemu dengan jajaran calon anak buahnya di Pemprov


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News