Janji Tak Molor Lagi

Pengumuman Pemain yang Dilepas

Janji Tak Molor Lagi
Janji Tak Molor Lagi
SURABAYA - Hari ini misteri tujuh pemain Persebaya Surabaya yang masuk daftar jual akan terungkap. Itu dikatakan Ketua Harian Persebaya Cholid Ghoromah tadi malam (17/12).  Dia menyatakan, pagi ini Manajer Persebaya Indah Kurnia akan memberi tahu pemain bahwa akan ada pertemuan yang agendanya mengumumkan nama-nama tujuh pemain yang dilepas. Sekaligus diumumkan asisten pelatih yang akan menggantikan Freddy Muli sebagai pelatih kepala tim berjuluk Green Force itu.

Meski demikian, Cholid belum bisa memastikan kapan waktu pengumuman tersebut. Pagi, siang, atau malam. Dia hanya mengatakan, pengumuman tersebut akan dilakukan di mes Persebaya, Jalan Karanggayam.

"Insya Allah, besok (hari ini, Red) pengurus akan menuntaskan permasalahan di tubuh Persebaya," terang Cholid. "Saya dan manajemen yang akan mengumumkan nama pemain dan pelatih pengganti," lanjutnya.

Dia berharap agar pengumuman hari ini akan menyelesaikan kontroversi di tubuh Persebaya. Tapi, dalam pembicaraan dengan Jawa Pos, Cholid tak mau membocorkan siapa pemain yang akhirnya harus mengakhiri kebersamaan dengan Green Force sampai akhir putaran kedua Kompetisi Divisi Utama Ligina 2008/2009.

SURABAYA - Hari ini misteri tujuh pemain Persebaya Surabaya yang masuk daftar jual akan terungkap. Itu dikatakan Ketua Harian Persebaya Cholid Ghoromah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News