Janjikan Banyak Gol

Janjikan Banyak Gol
Janjikan Banyak Gol
PADANG - Laga Semen Padang FC kontra SHB Da Nang (Vietnam) pada babak 16 besar AFC Cup, besok (14/5), agaknya akan berjalan ketat. Bukan tidak mungkin akan lahir banyak gol pada pertandingan yang akan digelar di stadion H Agus Salim Padang itu.

Bercermin pada hasil-hasil yang didapat pada babak penyisihan grup, Semen Padang FC yang berada pada grup E memiliki catatan bagus dilaga kandang. Dalam tiga laga yang mereka mainkan, Edward Wilson Junior dkk membukukan sembilan gol, alias tiga gol setiap pertandingan.

Dengan ketajaman tersebut, bisa saja gawang SHB Da Nang akan jadi ladang gol Kabau Sirah. Apalagi, Team South River –julukan SHB Da Nang- memiliki rekor gol yang jelek pada partai tandang di babak penyisihan grup G. Memainkan tiga laga tandang, anak asuh Le Hyun Duc kebobolan sembilan gol.

“Sebagai pelatih, hitung-hitungan gol tidak bisa menjadi patokan untuk menilai lawan lebih baik atau lebih buruk dari kami. Yang jelas, sama dengan kami, mereka berada di babak 16 besar. Artinya, mereka punya sesuatu yang patut untuk diperhitungkan dan diwaspadai,” sebut pelatih kepala Jafri Sastra, saat Padang Ekspres hubungi via ponsel, kemarin (12/5).

PADANG - Laga Semen Padang FC kontra SHB Da Nang (Vietnam) pada babak 16 besar AFC Cup, besok (14/5), agaknya akan berjalan ketat. Bukan tidak mungkin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News