Janu Pilih Uston

Janu Pilih Uston
Janu Pilih Uston
SURABAYA -Persebaya Divisi Utama (DU) rupanya mulai membuka telinga soal kebutuhan pemain ikon dalam tim. Sayangnya "darah baru" yang disuntikkan dalam tim bukanlah pemain muda. Dan nama Uston Nawawi yang muncul dan mengikuti seleksi kemarin (9/11) di Lapangan Menanggal.

"Siapa bilang Uston sudah tua. Dia masih berguna buat tim ini. Saya sudah liat kualitas dia di ISL musim lalu bersama Persegres Gresik. Jadi, tinggal pengkondisian dan adaptasi saja bersama tim ini. Saya yang menginginkan kehadirannya disini" komentar Janu soal bergabungnya Uston.

Dalam kaca mata pelatih asal Ceko tersebut, Uston juga bukan pemain rewel. Ketika pertama kali dikontak oleh Janu Kamis (8/11) lalu, pemain berusia 35 tahun itu langsung menyanggupi ikut berlatih tanpa tanya kejelasan kontrak dan sebagainya.

Dari statistik musim lalu bersama Persegres di ISL, Uston masih menjadi pilihan utama pelatih Persegres. Baik saat ditangani Freddy Muli, Abdurrahman Gurning dan Djoko Susilo.      

SURABAYA -Persebaya Divisi Utama (DU) rupanya mulai membuka telinga soal kebutuhan pemain ikon dalam tim. Sayangnya "darah baru" yang disuntikkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News