Jarang Main, Fabiano Siap Hengkang

Jarang Main, Fabiano Siap Hengkang
Jarang Main, Fabiano Siap Hengkang
SEVILLA - FC Porto bukan lawan yang asing bagi bomber Sevilla, Luis Fabiano. Pasalnya, dia pernah satu musim membela klub Portugal tersebut. Tepatnya pada musim 2004-2005. Namun, melihat kiprah Fabiano musim ini, di mana dia jarang diturunkan sebagai starter, maka kecil pula kemungkinan dia bisa tampil sejak menit awal menghadapi mantan klubnya. Fakta bahwa dia jarang dipercaya sebagai starter itu pula, yang membuat Fabiano makin mantap meninggalkan Ramon Sanchez Pizjuan (markas Sevilla) akhir musim ini.

"Saya akan duduk dengan petinggi Sevilla dan melihat kemungkinan terbaik. Masalahnya karierku di Sevilla sepertinya sudah berakhir," papar Fabiano kepada O Globo. "Beberapa bulan terakhir adalah masa yang berat dalam karierku. Banyak spekulasi, cedera, dan aku juga tersingkir ke bangku cadangan," timpal bomber timnas Brazil tersebut.

Fabiano sebetulnya sudah memperpanjang kontrak dengan Sevilla hingga 2013. Dalam wawancara dengan GloboEsporte, Fabiano menyatakan kalau dia ingin mengakhiri karirnya di klub Andalusia itu. Tapi, minimnya kesempatan bermain membuat bomber 30 tahun itu mengubah rencana masa depannya.

"Kebersamaanku dengan klub ini hanya tinggal empat bulan. Saya akan selalu memberikan kemampuan terbaikku buat Sevilla. Saya tak akan membahas soal ini lagi. Karena, konsentrasiku sekarang tercurah pada laga Kamis (lawan Porto)," papar Fabiano di akun Twitter-nya. (bas/ito/jpnn)

SEVILLA - FC Porto bukan lawan yang asing bagi bomber Sevilla, Luis Fabiano. Pasalnya, dia pernah satu musim membela klub Portugal tersebut. Tepatnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News