Jaringan Prostitusi Siswi SMP, Petualangan Seks?

Jaringan Prostitusi Siswi SMP, Petualangan Seks?
Jaringan Prostitusi Siswi SMP, Petualangan Seks?
JAKARTA - Sub unit Vice Control Kejahatan Umum Satreskrim Polrestabes Surabaya berhasil mengungkap jaringan prostitusi siswi-siswa SMP yang digawangi NA (15), sang mucikari yang berstatus pelajar sebuah SMP di Kota Pahlawan itu.

Pakar psikologi forensik, Reza Indragiri Amriel memiliki analisa sendiri terkait kasus itu. Kata dia, biasanya ada tiga situasi yang sering dianggap sebagai biang kerok perilaku jahat yakni perceraian, kemiskinan, dan pengonsumsi obat-obatan terlarang.

"Tapi saya kurang suka dengan penjelasan seperti itu. Apa latar ekonomi anak-anak tersebut? Kalau mereka dari keluarga sejahtera, maka besar kemungkinan ini (prostitusi) cerminan petualangan seks," kata Reza Indragiri saat dikonfirmasi JPNN.COM, Selasa (11/6).

Kemudian bila para siswi yang melakukan prostitusi tersebut berasal dari keluarga prasejahtera, maka dia menduga tindakan prostitusi itu merupakan variasi dari human trafficking (perdagangan manusia).

JAKARTA - Sub unit Vice Control Kejahatan Umum Satreskrim Polrestabes Surabaya berhasil mengungkap jaringan prostitusi siswi-siswa SMP yang digawangi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News