Jasa Marga Akan Terbitkan Obligasi Rp 6 Triliun

Jasa Marga Akan Terbitkan Obligasi Rp 6 Triliun
Jasa Marga Akan Terbitkan Obligasi Rp 6 Triliun
JAKARTA - PT Jasa Marga berencana akan menerbitkan obligasi berkelanjutan dengan total nilai mencapai Rp 6 triliun. Corporate Secreatary Jasa Marga, David Wijayatno mengatakan, sebagai tahap pertama, perseroan akan menerbitkan sebesar Rp 2,1 triliun yang akan dilakukan pada akhir bulan September 2013.

David menjelaskan hingga saat ini proses penerbitan obligasi tahap pertama telah sampai pada pengajuan pernyataan efektif dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

"Kita sudah tunjuk penjamin emisi yaitu Mandiri Sekuritas. Sekarang sedang proses pengajuan ke OJK," ujar David di Gedung Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Jakarta, Kamis (4/7).

Lebih lanjut David menyebutkan, dana hasil penerbitan obligasi tahap pertama itu dialokasikan untuk refinancing pembayaran obligasi jatuh tempo pada Oktober mendatang sebanyak Rp 1,7 triliun. Sedangkan sisanya untuk biaya pembangunan jalan tol.

JAKARTA - PT Jasa Marga berencana akan menerbitkan obligasi berkelanjutan dengan total nilai mencapai Rp 6 triliun. Corporate Secreatary Jasa Marga,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News