Jasa Raharja Raih Penghargaan di Ajang 6th Anniversary Indonesia BUMN Awards 2024

Jasa Raharja Raih Penghargaan di Ajang 6th Anniversary Indonesia BUMN Awards 2024
Direktur Operasional Jasa Raharja Dewi Aryani Suzana saat menerima penghargaan 'Best Commercial Reputation, Best Social Reputation' yang diraih Jasa Raharja pada ajang 6th Anniversary Indonesia BUMN Awards 2024, Kamis (20/6). Foto: Dokumentasi Jasa Raharja

jpnn.com, JAKARTA - Jasa Raharja berhasil meraih penghargaan 'Best Commercial Reputation, Best Social Reputation' pada ajang 6th Anniversary Indonesia BUMN Awards 2024.

Penghargaan tersebut diterima Direktur Operasional Jasa Raharja Dewi Aryani Suzana pada acara yang diselenggarakan The Iconomic dengan tema 'Optimalisasi Kontribusi BUMN untuk Pembangunan Ekonomi yang Berkelanjutan' di The Sultan Hotel & Residence Jakarta, Kamis (20/6).

Dewi Aryani menyampaikan penghargaan ini diraih berkat kerja keras dan dedikasi seluruh jajaran Jasa Raharja.

“Kami berharap penghargaan ini akan semakin mendorong Jasa Raharja untuk terus meningkatkan kinerja ke depan,” ujar Dewi Aryani.

Penghargaan ini diraih Jasa Raharja melalui proses seleksi yang sangat ketat oleh dewan juri, termasuk survei Citra BUMN yang melibatkan lebih dari 10 ribu responden di 10 kota besar di Indonesia.

Ajang penghargaan ini digelar untuk mengapresiasi kontribusi perusahaan BUMN dan anak perusahaan BUMN, serta memberikan gambaran kepada masyarakat tentang kondisi terkini BUMN dan anak usahanya melalui data dan analisis yang kredibel.

Penganugerahan ini diharapkan mampu mendorong semangat berkompetisi di kalangan pelaku bisnis BUMN sehingga dapat saling berlomba untuk menghasilkan kinerja yang terbaik. (mrk/jpnn)

Berkontribusi terhadap pembangunan ekonomi berkelanjutan, Jasa Raharja meraih penghargaan di ajang 6th Anniversary Indonesia BUMN Awards 2024


Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News