Jatuh Tempo, Wajib Pajak yang Kebanjiran Diberi Dispensasi

Jatuh Tempo, Wajib Pajak yang Kebanjiran Diberi Dispensasi
Jatuh Tempo, Wajib Pajak yang Kebanjiran Diberi Dispensasi
JAKARTA - Hujan yang terus mengguyur sepanjang hari membuat Jakarta dikepung banjir. Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) pun memberikan disepensasi kepada wajib pajak di ibu kota yang kebanjiran dan tidak bisa bepergian untuk membayarkan pajak.

"Wajib pajak yang jatuh tempo hari ini karen tertutupnya akses jalan tergenang air diberikan dispensasi dapat di bayar besok & tidak di kenakan denda," tulis twitter TMC Polda Metro Jaya.

Ya, berdasarkan pantauan JPNN, beberapa titik jalan utama di ibu kota terpantau padat. Bahkan beberapa titik sudah tidak bisa dilalui kendaraan lantaran air semakin meninggi.

Beberpa jalan di jantung Jakarta yang berdasarkan twitter TMC Polda Metro tidak bisa dilintasi adalah Jalan. Latuharhari Menteng; jalur lambat dpn Atmajaya Jalan Sudirman; depan Kunci Casablanca, Jalan Kayu Putih (arah ke Kelapa gading) dan masih banyak yang lainnya. (mas/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Banjir, Macet Dimana-mana

JAKARTA - Hujan yang terus mengguyur sepanjang hari membuat Jakarta dikepung banjir. Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) pun memberikan disepensasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News