Javier Zanetti Comeback Akhir November

Javier Zanetti Comeback Akhir November
Javier Zanetti Comeback Akhir November

jpnn.com - MILAN - Penantian panjang Javier Zanetti untuk kembali bermain bakal segera berakhir. Legenda hidup Inter Milan tersebut akan mulai merumput akhir November mendatang. Saat ini, Zanetti tengah fokus recovery.

Jika benar, itu tentu menjadi kabar bagus bagi Inter. Sebab, pemain berjuluk Si Traktor tersebut sudah sangat lama absen membela Inter. Kali terakhir Zanetti bermain ialah April silam. Setelah itu, pemain asal Argentina tersebut mengalami cedera ACL parah.

"Recovery saya berjalan dengan baik. Saya berlatih dengan tim dan berharap bisa kembali bermain secepat mungkin," terang Zanetti sebagaimana dilansir laman Exclusio 24, Sabtu (2/11).

Zanetti bakal menjadi suntikan berharga di lini tengah Inter. Meski sudah berusia 40 tahun, Zanetti masih memiliki fisik nan prima. Sebelum mengalami cedera, Zanetti selalu menjadi pilihan utama di lini tengah La Beneamata, julukan Inter.

"Saya ingin semuanya berjalan tanpa tergesa-gesa. Apakah saya akan kembali bermain Desember atau Januari? Saya pikir sebelum itu," imbuh Zanetti.

"Saya tidak berpikir tentang training camp. Saya hanya berpikir untuk segera sembuh dari cedera ini dan selanjutnya bermain kembali," tegas Zanetti. (jos/jpnn)


MILAN - Penantian panjang Javier Zanetti untuk kembali bermain bakal segera berakhir. Legenda hidup Inter Milan tersebut akan mulai merumput akhir


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News