Jaya Raya Pertahankan Juara Djarum Superliga

Jaya Raya Pertahankan Juara Djarum Superliga
Jaya Raya Pertahankan Juara Djarum Superliga

jpnn.com - SURABAYA - Tim putri Jaya Raya Jakarta berhasil mempertahankan gelar juara Djarum Superliga 2014. Gelar itu diraih setelah Jaya Raya menekuk Unisys Jepang dengan skor 3-1 di DBL Arena Surabaya, Sabtu (8/2).

Legiun asing Busanan Ongbumrungpan menjadi penyumbang poin pertama setelah berhasil menjungkalkan Sayaka Takahashi dengan lewat pertarungan rubber set dengan skor 21-13, 14-21, 21-7.

Namun, Unisys berhasil menyamakan kedudukan setelah ganda putri Ayaka Takahashi/Misaki Matsutomo sukses menghentikan perlawanan Pia Zebadiah Bernadet/Rizki Amelia Pradipta dengan skor 21-11, 21-17.

Bellaetrix Manuputty membuat Jaya Raya kembali leading usai menekuk Shizuka Uchida dua set langsung dengan skor 21-9, 21-10. Kemenangan Jaya Raya ditentukan pasangan Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari yang berhasil menekuk Ayane Kurihara/Naru Shinoya dua set langsung 21-10, 21-13.

"Tidak mudah untuk mencapai ini. Banyak juga kendala menuju pertandingan ini. Sekali undang pemain asing dengan dana yang besar, ya tidak boleh setengah-setengah," ujar Imelda Wiguna, manajer tim Jaya Raya Jakarta di laman resmi PP PBSI.

"Saya sangat senang bisa kembali memperkuat tim Jaya Raya untuk yang kedua kalinya. Kami juara karena Jaya Raya punya pemain pemain yang bagus. Terima kasih untuk semuanya atas pengalaman ini," tegas Busanan. (jos/jpnn)

 


SURABAYA - Tim putri Jaya Raya Jakarta berhasil mempertahankan gelar juara Djarum Superliga 2014. Gelar itu diraih setelah Jaya Raya menekuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News