JC Susah Satu Suara

Tunggu Rilis Resmi AFC

JC Susah Satu Suara
JC Susah Satu Suara
JAKARTA-Upaya rekonsiliasi sepak bola Indonesia dengan pembentukan tim Joint Comittee (JC) oleh AFC sejauh ini masih belum maksimal. Terbukti, sampai rapat kedua JC di Kuala Lumpur pada 20 September lalu, masih terdapat misinterpretasi tentang poin-poin hasil pertemuan.

Kondisi itu terlihat dari sulitnya kedua kubu, baik PSSI Djohar Arifin maupun PSSI la Nyalla Mattalitti dan Indonesia Super League (ISL) untuk satu suara. Dari hasil rapat kedua JC, kedua kubu masih mempermasalahkan tentang penyatuan Timnas dan mekanisme suara terkait kongres.

Itu terlihat dari munculnya poin berbeda yang dirilis oleh anggota JC kubu PSSI Djohar dan anggota JC kubu PSSI Nyalla-KPSI. Karena itu, JC dari kubu PSSI Djohar Arifin pun langsung menggelar konferensi pers, kemarin (21/9).

Ternyata digelarnya konferensi pers tersebut dikarenakan JC dari kubu Djohar merasa telat memberikan informasi kepada media.

JAKARTA-Upaya rekonsiliasi sepak bola Indonesia dengan pembentukan tim Joint Comittee (JC) oleh AFC sejauh ini masih belum maksimal. Terbukti, sampai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News