Jeda Akhir Tahun, Persegres Benahi Tim

Jeda Akhir Tahun, Persegres Benahi Tim
Jeda Akhir Tahun, Persegres Benahi Tim
GRESIK - Persegres Gresik memang baru akan kembali menjalani pertandingannya pada awal Januari mendatang. Namun, itu bukan berarti klub berjuluk Laskar Joko Samudro itu bisa berleha-leha. Untuk mengisi jeda akhir tahun, Persegres memilih fokus membenahi kelemahan timnya.

Sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan PT Liga Indonesia (PT LI), klub jelmaan Gresik United (GU) ini sudah harus menjalani rangakaian laga luar kandang. Yakni kala melawan Persiba Balikpapan (6/1), Sriwijaya FC (12/1), dan Persiram Raja Ampat (16/1).

"Di jeda waktu sekitar dua pekan ini saya ingin membenahi beberapa sektor yang dianggap lemah dalam empat pertandingan pertama. Ini sekaligus untuk menggantikan persiapan tim yang kurang maksimal di awal kompetisi dulu," kata pelatih Persegres Freddy Muli.

Freddy menyebut, performa yang ditampilkan anak asuhnya belum bisa dikatakan maksimal. Yang paling perlu membutuhkan perbaikan tentu di sektor pertahanan. Meski di laga terakhir tidak kebobolan, lini belakang yang dikomandani Ade Suhendra masih rapuh.

GRESIK - Persegres Gresik memang baru akan kembali menjalani pertandingannya pada awal Januari mendatang. Namun, itu bukan berarti klub berjuluk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News