Jeff Hornacek Beri Suns Start Sempurna

Jeff Hornacek Beri Suns Start Sempurna
Jeff Hornacek yang kini dipercaya sebagai head coach Phoenix Suns. FOTO: getty images

jpnn.com - SAN ANTONIO - Keputusan manajemen Phoenix Suns menunjuk Jeff Hornacek sebagai head coach membuahkan hasil positif. Hornacek mampu meramu Suns menjadi kekuatan yang cukup menakutkan.

Setidaknya, hal itu terlihat di pra musim NBA. Suns selalu sukses memetik kemenangan dari tiga laga yang sudah dijalani. Terbaru, Suns membekap finalis musim lalu San Antonio Spurs dengan skor 106-99 dalam laga yang dilangsungkan di AT & T Center, San Antonio, Senin (14/10).

Tiga pemain Suns tampil hebat di pertandingan itu. Mereka adalah Gerald Green yang mengemas 19 poin dan Miles Plumlee serta Dionte Christmas yang masing-masing menyumbangkan 14 angka.

"Ketika saya mengambil tugas ini, saya berkata pada pemain bahwa kami semua seperti teman di luar lapangan, namun bukan teman di dalam. Itu adalah hal yang berguna. Kami tak peduli siapa yang mencetak poin," terang Hornacek seperti dilansir laman ABC News, Senin (14/10).

Namun, kemenangan Suns bisa jadi karena para pemain Spurs terlihat "irit" tenaga. Salah satunya ialah guard Tony Parker. Pemain asal Prancis tersebut tak bermain di babak kedua. Praktis, Spurs hanya bergantung pada Tim Duncan dan Manu Ginobili yang masing-masing menyumbangkan 12 dan 11 angka.

Selain itu, pelatih Spurs, Gregg Popovich juga mengistirahatkan Kawhi Leonard dan Boris Diaw. Hal itulah yang membuat Suns tampak leluasa mengacak-acak pertahanan Spurs. (jos/jpnn)


SAN ANTONIO - Keputusan manajemen Phoenix Suns menunjuk Jeff Hornacek sebagai head coach membuahkan hasil positif. Hornacek mampu meramu Suns menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News