Jelang Arus Mudik, Keamanan Sekupang Ditingkatkan

Jelang Arus Mudik, Keamanan Sekupang Ditingkatkan
Jelang Arus Mudik, Keamanan Sekupang Ditingkatkan
BATAM - Keamanan pelabuhan Sekupang akan lebih ditingkatkan pada saat arus mudik nanti, tepatnya H-7 nanti. Penambahan personil akan dilakukan, apabila jumlah masa penumpang bertambah.

Kapolsekta KKP Batam AKP Dasrul Savit mengatakan belum adanya lonjakan penumpang pada minggu ini,dan kemungkinan lonjakan penumpang tanggal 15 Agustus nanti. "Tapi untuk yang pastinya, biasanya lonjakan penumpang terjadi pada H-7 nanti. Kalau ke Jakarta puncaknya tanggal 24 Agustus nanti, sedangkan ke Medan tanggal 27 dan 28 agustus nanti," tuturnya.

Pengamanan saat mudik nanti, Dasrul menjelaskan akan adanya pos pelayanan lebaran terpadu untuk menjaga keamanan dipelabuhan. "Pengamananya hampir sama dengan pengamanan tahun lalu, cuman lebih kita tingkatkan lagi," katanya.

"Personil yang saat itu bekerja untuk pengamanan pelabuhan saat mudik adalah dari KP3K dan Polresta Barelang. Kalaupun kurang akan ditambah oleh personil Polda dan Brimob," katanya.

BATAM - Keamanan pelabuhan Sekupang akan lebih ditingkatkan pada saat arus mudik nanti, tepatnya H-7 nanti. Penambahan personil akan dilakukan, apabila

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News