Jelang ke Afsel, Sandra Berlatih Sprint

Jelang ke Afsel, Sandra Berlatih Sprint
Jelang ke Afsel, Sandra Berlatih Sprint
JAKARTA - Jelang keberangkatan menuju kontes kecantikan di Johannesburg, Afrika Selatan 14 November 2008, ternyata tak hanya dijejali pengetahuan, kecantikan, catwalk, dan latihan vocal, tapi kontestan Miss World 2008 utusan Indonesia, Sandra Angelia juga diharuskan berlatih berlari sprint sepanjang 100 meter. Sandra juga melakukan latihan aerobic dan lompat jauh.

"Iya mas, Sandra sudah ikuti latihan olahraga, seperti renang, lompat jauh, lari sprint 100 meter dan aerobik. Itu termasuk bagian dari kontes kecantikan itu," terang Pudji Pramono, Communications Officer kepada JPNN, Rabu (5/11).

Selain olahraga lari sprint cs, cewek kelahiran 1986 yang memiliki hobby mengoleksi sepatu, bernyanyi dan travelling itu juga mendapat pelatihan penilaian tentang Top Model, yakni on stage dan off stage. "Ada tiga poin inti lagi latihan untuk penilaian itu, ialah talent show, beauty with purpose (kontestan akan dinilai karena kontribusinya dalam kegiatan sosial), serta beach beauty tapi itu bukan ikini,"

paparnya.

Sebelum terbang, sarjana di bidang Environmental Design yang mengambil studi arsitektur di University of Western Australia, rawley-Perth Australia itu juga sudah mempersiapkan sepatu dan aksesoris.

JAKARTA - Jelang keberangkatan menuju kontes kecantikan di Johannesburg, Afrika Selatan 14 November 2008, ternyata tak hanya dijejali pengetahuan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News