Jelang Kongres PSSI, Roy Minta Petunjuk Jokowi

Jelang Kongres PSSI, Roy Minta Petunjuk Jokowi
MINTA PETUNJUK: Menpora Roy Suryo saat berkunjung ke Balai Kota DKI Jakarta dan ditemui Gubernur DKI Jokowi. FOTO: Adil / JPNN
JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora), Roy Suryo mendatangi Balai Kota DKI Jakarta untuk bertemu Gubernur Joko Widodo. Kedatangan Roy untuk membahas penyelenggaraan kongres PSSI pada 17 Maret mendatang.

"Karena tempatnya di Jakarta saya mohon izin Pak Gubernur agar bisa berjalan lancar," ujar Roy kepada wartawan usai pertemuan, Jumat (8/3).

Roy mengaku menerima beberapa masukan dari Jokowi mengenai penyelenggaraan kongres. Salah satunya, lanjut Roy, disertakannya nuansa budaya dan kesenian Betawi dalam pembukaan kongres. Hal ini dilakukan untuk mencairkan suasana kongres.

Roy yakin masukan-masukan dari Jokowi dapat membantu menyukseskan penyelenggaraan kongres. Pasalnya, Jokowi telah berpengalaman dalam penyelengaraan kongres PSSI.

JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora), Roy Suryo mendatangi Balai Kota DKI Jakarta untuk bertemu Gubernur Joko Widodo. Kedatangan Roy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News