Jelang Kontra Arema, Samsul Arif: Hidup Saya Sudah di Persib

Jelang Kontra Arema, Samsul Arif: Hidup Saya Sudah di Persib
Samsul Arif saat masih berseragam Arema Chronus

jpnn.com - BALI - Striker anyar Persib Bandung Samsul Arif petang nanti, Rabu (22/2), akan berhadapan dengan bekas timnya Arema Cronus dalam pertandingan terakhir Bali Island Cup 2016. Pertandingan tersebut menentukan tim mana yang akan keluar sebagai juara.

Saat ditanya perasaanya jelang pertandingan perdana melawan Arema sejak hengkang, Samsul mengaku tak mau ambil pusing. Sebagai pemain profesional, dia akan menjalankan sebaik-baiknya apa yang diperintahkan oleh sang juru taktik Dejan Antonic.

“Hidup saya sudah di Persib dan akan berjuang buat tim ini. Bagi saya setiap pertandingan itu harus kerja keras dan memberikan kemenangan buat tim,” ucap Samsul, Selasa (23/2).

Semua kemampuan dan perjuangannya akan dicurahkan untuk Maung Bandung. Tidak ada beban baginya meskipun pertandingan malam nanti yang dihadapi adalah mantan timnya. “Saya merasa tidak ada beban pertandingan nanti. Semua sama saja, kita harus menang,” katanya.

Disinggung tentang kekuatan mantan timnya itu, Samsul mengaku tidak tahu. Sebab, Arema kini punya  karekter dan gaya bermain yang berbeda di bawah pelatih Milomir Seslija.

“Saya kalau tidak salah baru lima kali berlatih bersama coach Milo (Milomir Seslija). Yang pasti kita ingin menang pada pertandingan nanti, kita ingin juara,” ucap pemilik nomor punggung 9 ini. (pra/dil/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News