Jelang Kontra Barca, Simeone Doakan Messi

Jelang Kontra Barca, Simeone Doakan Messi
Jelang Kontra Barca, Simeone Doakan Messi

jpnn.com - MADRID- Atletico Madrid memang akan menjadi musuh Barcelona dalam laga pecan ke-19 La Liga di Vicente Calderon, Minggu (12/1) dini hari WIB. Namun, hal itu tak membuat pelatih Atletico, Diego Simeone ragu untuk mendoakan bintang Barcelona, Lionel Messi.

Sebagai sesame warga Argentina, Simeone berharap Messi bisa tampil. Sebelumnya, Messi sudah comeback dari cedera panjang ketika membantu Barcelona menekuk Getafe di Copa Del Rey tengah pecan lalu.

Saat itu, Messi bahkan sukses mencetak dua gol. Nah, Simeone ternyata sangat senang dengan kembalinya Messi. Pasalnya, comeback Si Kutu, julukan Messi juga akan menjadi sinyal bagus bagi timnas Argentina di Piala Dunia 2014 mendatang.

“Kami butuh memenangkan Piala Dunia. Dia adalah pemain yang bisa menentukan dan membantu kami mewujudkannya. Saya berharap dia bisa menampilkan performa terbaik dalam beberapa bulan tersisa,” terang Simeone di laman Football Espana, Sabtu (11/1).

Mantan gelandang Inter Milan itu menambahkan, Messi tetap akan menjadi andalan Barcelona menggedor pertahanan Atletico. Itu berarti, Los Rojiblancos, julukan Atletico harus ekstrawaspada.

“Sebagai sesama warga Argentina, saya sangat bahagia dia bisa kembali dalam bentuk terbaik. Apakah kami akan melihat Barcelona tanpa Messi? Saya tidak yakin,” tegas mantan jangkar Argentina itu. (jos/jpnn)

 


MADRID- Atletico Madrid memang akan menjadi musuh Barcelona dalam laga pecan ke-19 La Liga di Vicente Calderon, Minggu (12/1) dini hari WIB. Namun,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News