Jelang Lawan Bosnia, Maradona Minta Messi Tenang

Jelang Lawan Bosnia, Maradona Minta Messi Tenang
Jelang Lawan Bosnia, Maradona Minta Messi Tenang

jpnn.com - RIO DE JANEIRO - Lionel Messi akan memimpin Argentina dalam laga perdana mereka di Piala Dunia Brasil 2014, Senin (16/6) pagi WIB. Saat itu Tim Tango -- julukan Argentina akan menjajal skuat debutan Bosnia Herzegovina di stadion Maracana, Rio de Janeiro.

Jelang laga tersebut, legenda sepakbola Argentina, Diego Maradona menitipkan satu pesan untuk Messi. Dia ingin agar pemain Barcelona tersebut menjalani laga dengan tenang dan menganggapnya sebagai suatu hal yang mudah. Selain itu, mantan pemain Napoli ini meminta Messi tidak terpengaruh oleh pandangan-pandangan yang membuat dirinya terbebani di lapangan.

"Saya benar-benar ingin bicara dengan Messi saat ini, dan mengatakan padanya agar membawa semua ini dengan mudah, tidak mendengarkan para idiot.  Sayangnya ada banyak dari mereka (para idiot di sekitar Messi)," ujar mantan pelatih Argentina ini kepada koran Ole, di Buenos Aires, Sabtu (14/6).

Sementara itu terkait tim secara menyeluruh, Maradona menyebut Argentina saat ini bagus dalam menyerang dan lebih berpengalaman. Namun pencetak Gol Tangan Tuhan ini mengkhawatirkan barisan pertahanan.

"Kami terlihat baik dalam menyerang, tapi saya sedikit khawatir soal pertahanan. Tapi tim kini lebih berpengalaman (dibanding Piala Dunia 2010), dan dan itu sangat penting di Piala Dunia," sambungnya.(zul/fifa/jpnn)

 


RIO DE JANEIRO - Lionel Messi akan memimpin Argentina dalam laga perdana mereka di Piala Dunia Brasil 2014, Senin (16/6) pagi WIB. Saat itu Tim Tango


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News